Blogroll

~TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA~

👇DAPATKAN UPDATE BLOG INI KLIK FOLLOW/IKUTI

MENDAPATKAN PENGHASILAN UANG DARI LAZADA TANPA MODAL

Bagaimana cara mendapatkan penghasilan uang dari Lazada tanpa modal? untuk caranya simak tips berikut ini, pertama anda harus bergabung dulu dengan program Affiliate Lazada, Apa itu affiliate Lazada? Affiliate Lazada adalah program pemasaran afiliasi di mana Anda bisa memasukan iklan Lazada ke dalam halaman situs Anda. Apabila pengunjung situs tertarik dengan iklan dan melakukan klik pada iklan yang dipasang, kemudian melakukan pembelian produk apa saja maka Anda berhak mendapatkan jatah komisi tergantung dari nilai pembelian tersebut.

Cari uang di internet tanpa modal memang ada banyak caranya salah satunya adalah dengan ikut program affiliate dari marketplace yang memberikan kesempatan bagi para pengeruk untung di internet untuk bergabung dengan berbagai macam keuntungan dan kemudahannya. Anda mungkin bertanya-tanya, apa itu affiliate marketing? Affiliate marketing adalah sebuah program di mana Anda memasangkan iklan sebuah situs untuk dipasang di situs Anda sendiri, lalu mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang terjadi. Lazada membuka program Lazada affiliate program dengan komisi yang lebih tinggi, didukung dengan jaringan teknologi yang luas dan canggih sehingga Anda bisa menikmati cari uang di internet gratis dengan lebih menguntungkan. Bergabunglah dengan ribuan orang yang sudah merasakan sendiri keuntungan ikut Lazada affiliate program dan dapatkan penghasilan tambahan tanpa usaha yang lebih karena Lazada adalah marketplace terbesar di Asia Tenggara dengan jutaan konsumen yang terus bertambah. 

Bagi yang ingin bergabung silahkan klik disini untuk melakukan pendaftaran kemudian klik DAFTAR.

Isi Form yang telah tersedia
Setelah mendaftar selesai Tim Lazada.co.id akan mereview aplikasi Anda, jika Blog anda memenuhi kriteria maka anda akan terdaftar sebagai publisher di program affiliate Lazada.co.id setelah itu lakukan Login.

Dihalaman Lazada Affiliate klik Tools dan Ad Group.

Kemudian pilih salah satu Banner iklan yang ingin anda pasang di Blog anda, selanjutnya Copy script yang ada dikolom Generate Ad Tags.


Buka Blog anda klik Tata letak >> klik Tambah Gadget dan Klik tambah HTML/JavaScript copy kan kode tersebut kemudian klik Simpan dan lihat hasilnya Blog anda sudah terpasang Iklan lazada.

Untuk lebih jelasnya Tutorial & Cara Kerja Partisipasi Lazada Affiliate Program klik gambar di bawah ini.
http://www.lazada.co.id/cara-kerja-lazada-affiliate-program/



DI BLOG INI BEBAS SIAPA SAJA BOLEH BERKOMENTAR DAN KOMENTAR YANG BERBAU SPAM AKAN DI HAPUS.

Andihangdihi