Blogroll

~TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA~

👇DAPATKAN UPDATE BLOG INI KLIK FOLLOW/IKUTI

CARA MENGGUNAKAN DEEP LINK GENERATOR BUKALAPAK AFFILATE PROGRAM

Bagi yang telah menjadi Bukalapak Affiliate Program tapi masih bingung cara menggunakan Deep Link Generator Bukalapak Affiliate Program akan saya jelas kan untuk cara menggunakannya dan jika ada yang berminat bergabung menjadi Bukalapak Affiliate Program silahkan klik DISINI.

Pada halaman utama Bukalapak Affiliate Program akan terlihat seperti gambar di bawah ini.

Pada Deep Link Generator ada 3 Pilihan Landing Page antara lain : HALAMAN KATEGORI, HALAMAN PENCARIAN DAN HALAMAN MANAPUN.

HALAMAN KATEGORI, Cara menggunakannya klik pada kategori barang saya contohkan Perawatan & Kecantikan nama barang Soflents otomatis di sebelah kanan halaman muncul URL.
    •  Untuk mempersingkat atau memperdek URL beri tanda Centang pada Ringkas URL
    • Cara menggunakannya klik Salin Tautan kemudian promosikan link tersebut di Blog,WEB atau di media sosial contohnya "Jual Soflens klik DISINI untuk membeli" jika tautan tersebut di klik akan menuju ke halaman kategori produk Soflens tampilannya seperti screenshot di bawah ini.


    HALAMAN PENCARIAN, Cara menggunakan tentukan kata kuncinya saya contohkan kata kuncinya Komputer pilih Kategori Barang Komputer setelah itu salin Tautan.


    • Contohnya "Beli Komputer Klik DISINI" pada saat di klik tautan tersebut otomatis akan menuju ke halaman pencarian Bukalapak.com

    HALAMAN MANAPUN, Cara mnggunakannya isi alamat URL saya contohkan URL "https://www.bukalapak.com/trend/tas-rotan" setelah itu salin tautan


    • Contohnya "Jual TAS Rotan Klik DISINI" pada saat di klik tautan tersebut otomatis akan menuju ke halaman jual tas rotan di Bukalapak.com.


    DI BLOG INI BEBAS SIAPA SAJA BOLEH BERKOMENTAR DAN KOMENTAR YANG BERBAU SPAM AKAN DI HAPUS.

    Andihangdihi