Bagi anda yang mengalami masalah pada saat Print Out dari Excel atau dari Word ke PDF terjadi error yang muncul Notepad contohnya gambar screenshot di bawah ini
- Cara mengatasinya pergi ke Control Panel > Devices & Printers atau dengan cara tekan tombol di Keyboard logo windows + R kemudian ketikan "Control Printers" setelah itu tekan ENTER.
- Pada halaman seperti gambar di bawah ini klik kanan PDF Printer kemudian klik Remove Devices/Hapus.
- Jika sudah terhapus klik pada Add a Printer
- Kemudian klik pada "The printer that i want isn't listed"
- Klik Add Local printer dan klik Next.
- Pada halaman Port klik Use an existing port kemudian pilih Adobe PDF.
- Pilih replace the current driver dan klik NEXT
- Tunggu sampai install sampai selesai
- Setelah itu klik Finish.
- Terakhir silahkan di coba dengan cara Test Print.
- Semoga Berhasil
Baca juga Artikel di Bawah ini:Computer
Terima kasih atas petunjuknya. Berhasil dengan baik..
BalasHapus