Blogroll

~TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA~

👇DAPATKAN UPDATE BLOG INI KLIK FOLLOW/IKUTI

Kode Rahasia Meteran Listrik Prabayar Merk Star

Berikut di bawah ini kode rahasia Merk Star
MCB merk STAR juga cukup banyak digunakan oleh pelanggan listrik prabayar di Indonesia. Kode rahasia meteran listrik prabayar untuk merek STAR ini bisa digunakan untuk mengecek berbagai hal terkait dengan status listrik prabayar:

07 Enter = Mengecek sisa kWH

12 Enter = Mengecek batas minimal alarm

37 Enter = Mengecek delay alarm dalam menit

65 Enter = Mengecek ID meteran PLN Prabayar

76 Enter = Menampilkan jumlah kWH yang dimasukkan terakhir



1 komentar:

  1. Meteran listrik saya,terjadi masalah disekitar tahun 2019 antara 2020 belum pasti jelasnya,masalahnya meteran menyala seperti biasa tapi lampu dan tidak menyala artinya stromnya tidak ada didalam rumah.
    Jalan saya tempu saya kePLN lapor baru mereka bilang Program Ulang,lalu mereka minta biaya 500 ribu,lalu saya bayar,ada nomor mereka kasih hampir mirip dengan nomor token pulsa,saya disuruh tekan seperti layaknya isi pulsa lalu sampai dirumah saya lakuka,sempat sekejap menyala lammpu tadi,tapi kembali lagi seperti sebelumnya.strom tidak masuk lalu.Selanjutnya kembali lapor PLN,lalu kata mereka nanti kami datang Cek sore,dan benar PLN datang mereka coba tidak bisa akhirnya rumah saya dipasang tanpa pulsa sambil tunggu meteran katanya,karena belum datang masih pesan.Semua cerita ini dalam januari ditanggal 20 an,saya ditagih oleh PLN katanya numpuk Rp.13 + juta,tapi setelah pengumuman PLN saya lapor dulu,jadi saya disuruh bayar setengahnya kalau tidak lampunya diputusin.Tolong jelaskan oleh petugas yang tahu hal ini ingat yang dilakukan diruh saya orang PLN sendiri tampa pemberitahuan apa apa.

    BalasHapus

DI BLOG INI BEBAS SIAPA SAJA BOLEH BERKOMENTAR DAN KOMENTAR YANG BERBAU SPAM AKAN DI HAPUS.

Andihangdihi