Bagi anda yang belum mengerti cara komplain di Bukalapak silahkan simak tips berikut ini, pertama login ke akun Bukalapak setelah Login klik transaksi pilih barang yang anda pesan kemudian Scroll kebawah klik komplain jika barang sudah di terima Pilih Komplain Barang di terima tapi jika barang belum terima pilih Komplain Belum Terima Barang.
Selanjutnya silahkan ketikan komplain anda di kotak komplain yang telah tersedia setelah itu kirim dan tunggu jawaban dari Bukalapak.
Maaf tidak ada detail gambar yang untuk dicontohkan di postingan ini karna saya berbelanja di Bukalapak belum pernah komplain.
Artikel Selanjutnya Cara Berbelanja di Bukalapak.com
Baca juga Artikel di Bawah ini:Online Shopping
- TOKOPEDIA DISKON & PROMO
- TRIK KESULITAN AKSES TOKOPEDIA
- BAGI YANG INGIN MENJADI AGEN BUKALAPAK KLIK DISINI
- MENDAPATKAN PENGHASILAN UANG DARI LAZADA TANPA MODAL
- BELANJA AMAN TERPERCAYA DAN MURAH MERIAH DI TOKO ONLINE LAZADA
- CARA MENGGUNAKAN KODE PROMO TOKOPEDIA DI SMARTPHONE
- CARA BERBELANJA DI TOKOPEDIA
- CARA KOMPLAIN DI BUKALAPAK
- CARA BERBELANJA DI BUKALAPAK
- CARA KOMPLAIN DI TOKOPEDIA
- DOWNLOAD SHOPEE DAPATKAN CASHBACK 50% DAN NIKMATI BELANJA GRATIS ONGKIR KODE ANDIH485
- CARA MENGHAPUS PRODUK DI BY ME TOKOPEDIA
- CARA BERGABUNG PROGRAM BY ME DI TOKOPEDIA - AFFILIATE TOKOPEDIA
- CARA MENGGUNAKAN DEEP LINK GENERATOR BUKALAPAK AFFILATE PROGRAM
- DAFTAR MENJADI PUBLISHER AFILIASI BUKALAPAK ~ Affiliate Bukalapak