Blogroll

~TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA~

👇DAPATKAN UPDATE BLOG INI KLIK FOLLOW/IKUTI

Cara Menambahkan Speak Cells on Enter di Excel~Excel Berbicara

Speak Cells on Enter adalah disaat kita mengetikan huruf atau angka kemudian dienter excel akan otomatis berbicara apa yang kita ketikan, oke Bagi anda yang belum tau cara menambahkan Speak Cells on Enter di excel berikut cara-caranya ikuti langkahnya di bawah ini.
yang pertama buka excel setelah itu klik Customize Quick Access Toolbar kemudian klik More Commands jika kurang jelas lihat gambar dibawah ini.

dan kemudian muncul halaman excel options, pada excel options klik Customize dan klik pada kotak pilihan Chose commands from.

Setelah itu klik All Commands

Kemudian cari namanya Speak Cells on Enter dengan cara scrool kebawah, jika sudah ketemu klik Speak Cells on Enter kemudian klik add setelah itu klik ok.
Cara menggunakannya aktifkan dahulu Speak Cells on Enter dengan cara klik Speak Cells on Enter pada Toolbar .

Terakhir ketikan huruf atau angka kemudian tekan enter.
Sekarang excel anda sudah bisa berbicara.
Semoga Bermanfaat Bagi Anda...






  • Aku bisa menuju jalan itu karena aku pernah melalui jalan itu, Insyaallah aku menjalani jalan itu kembali, tidak sesulit masa itu. By. Andi Kurniawan  


DI BLOG INI BEBAS SIAPA SAJA BOLEH BERKOMENTAR DAN KOMENTAR YANG BERBAU SPAM AKAN DI HAPUS.

Andihangdihi