Speak Cells on Enter adalah disaat kita mengetikan huruf atau angka kemudian dienter excel akan otomatis berbicara apa yang kita ketikan, oke Bagi anda yang belum tau cara menambahkan Speak Cells on Enter di excel berikut cara-caranya ikuti langkahnya di bawah ini.
yang pertama buka excel setelah itu klik Customize Quick Access Toolbar kemudian klik More Commands jika kurang jelas lihat gambar dibawah ini.
dan kemudian muncul halaman excel options, pada excel options klik Customize dan klik pada kotak pilihan Chose commands from.
Setelah itu klik All Commands
Kemudian cari namanya Speak Cells on Enter dengan cara scrool kebawah, jika sudah ketemu klik Speak Cells on Enter kemudian klik add setelah itu klik ok.
Terakhir ketikan huruf atau angka kemudian tekan enter.
Sekarang excel anda sudah bisa berbicara.
Semoga Bermanfaat Bagi Anda...
- Aku bisa menuju jalan itu karena aku pernah melalui jalan itu, Insyaallah aku menjalani jalan itu kembali, tidak sesulit masa itu. By. Andi Kurniawan
Baca juga Artikel di Bawah ini:Microsoft Office