Blogroll

~TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA~

👇DAPATKAN UPDATE BLOG INI KLIK FOLLOW/IKUTI

CARA CEPAT MENGHAPUS TEMAN FACEBOOK MENGGUNAKAN BROWSER MOZILLA FIREFOX

Facebook : rasanya saya tidak perlu menjelaskan apa itu Facebook karena saya rasa semua sudah tau apa itu facebook. banyak teman difacebook tentunya sangat menyenangkan akan tetapi adakala nya juga kita ingin mengurangi atau menghapus teman difacebook dikarenakan teman difacebook sudah terlalu banyak. disaat kita menghapus teman difacebook cuma bisa satu persatu tidak bisa sesuai dengan keinginan kita jelas sangat menjengkelkan dan bikin capek, oke tidak perlu panjang lebar jika anda ingin menghapus teman difacebook sesuai dengan keinginan anda ikuti langkah-langkah di bawah ini. 
Pertama anda buka Browser mozilla firefox jika belum punya mozilla firefox download disini setelah itu install add-ons Grease Monkey klik disini setelah itu dihalaman add-ons Grease Monkey klik Add to Firefox contohnya lihat gambar dibawah ini.

Kemudian klik Allow


Klik Install Now

Tunggu proses download sampai selesai.


Klik Restart Now

Setelah Mozilla firefox anda sudah kembali seperti semula, install script Delete Facebook Friends untuk install scriptnya klik disini kemudian anda akan dibawa kehalaman userscripts.org, klik Delete Facebook Friends posisinya ada dibawah tulisan name jika kurang jelas lihat gambar dibawah ini

Dihalaman berikutnya klik install 


Klik install lagi

Terakhir klik ok

Sekarang anda masuk ke akun facebook anda setelah itu klik daftar teman di profil anda atau klik disini lihat hasilnya 

Disamping kiri nama teman anda sudah tersedia kotak yang bisa dicentang kemudian anda lihat ke atas lihat contoh gambar diatas yang sudah saya lingkari, beri centang kotak yang ada disamping nama teman anda yang akan anda hapus kemudian anda klik Delete Selected Friends. anda juga bisa menghapus teman facebook anda seluruhnya dengan cara select all kemudian Delete Selected Friends.  nah.. sekarang anda sudah bisa menghapus teman difacebook sesuai dengan keinganan anda.
Bagi pengguna Browser Google Chrome caranya lihat disini
Semoga bermanfaat bagi anda...


DI BLOG INI BEBAS SIAPA SAJA BOLEH BERKOMENTAR DAN KOMENTAR YANG BERBAU SPAM AKAN DI HAPUS.

Andihangdihi