Blogroll

~TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA~

👇DAPATKAN UPDATE BLOG INI KLIK FOLLOW/IKUTI

Puisi untukmu Sayang "Kerinduan"

Puisi untukmu Sayang "Kerinduan"

~Jika malam tiba kuingat akan dirimu...
~Teringat akan canda tawamu...
~Ingin rasanya bertemu dirimu dan memeluk tubuh mu...
~Tapi apalah daya hanya angan dan khayal bisa kurasa...
~Ku yakin suatu saat nanti dirimu adalah milikku...
~Dan akan menjadi pendamping hidupku seumur hidupku...
~Rindu akan kasih sayangmu, belaimu disaat bersamamu…
~Teringat akan senyum mu disaat kau melihat ku...
~Kau lah segala-galanyanya bagiku...
~Dalam hatiku hanya dirimu & Kutakut kehilanganmu...
~S’moga begitu juga dirimu terhadapku...
~Oh sri aku rindu kamu aku sayang kamu...
By : Andi Kurniawan
28 November 2011
 



2 komentar:

  1. gan tolong bantu aku.....lg bingung nih,kompi ku g bisa copy file knpa ya dan bgaimna solusinya?kompi ku bru aku instal ulang trus aku instal smadav trus ada virus autorun.inf jd aku uninstal smadavnya tp dr aku instal smadav smpai skarang lum bsa copy file....mhon bntuanya..thanks

    BalasHapus
  2. @AnonimCoba ikuti langkah2 Berikut langkah-langkahnya :
    1. Masuk ke Regedit ( Tekan Tombol Windows+R lalu ketik regedit)
    2. Masuk ke HKEY_LOCALMACHINESYSTEMCurrentControlSetControl 3. cari nama “WriteProtect” 4.jika udah ketemu Klik 2x Dword lalu ganti Value Data menjadi 0 . 5. Restart Komputer, lihat hasilnya jika masih tidak bisa bls kmntr ini,.trus sya pengen tau windows apa yang agan pake? win 7 or win xp

    BalasHapus

DI BLOG INI BEBAS SIAPA SAJA BOLEH BERKOMENTAR DAN KOMENTAR YANG BERBAU SPAM AKAN DI HAPUS.

Andihangdihi